SEVP Finance, HR & Strategy Baru Perum PFN

12 Juni 2020, Kementerian BUMN menugaskan Hery Sofiaji dari Bank Mandiri sebagai SEVP Finance, HR & Strategy Perum PFN.
Hery adalah seorang Banker yang mempunyai pengalaman dalam mengembangkan bisnis mikro termasuk pinjaman digital. Rekam jejak nya terbukti dalam membawa portofolio kredit mikro dengan kualitas dan volume rendah ke dalam portofolio kredit berkualitas dan volume tinggi. Hery mengawali karir Banker sejak 2005, sehingga 15 tahun sudah dia bergelut di perbankan.

Lulusan Purdue University, jurusan Master of Business Administration ini mengawali karir banker sebagai ODP Bank Mandiri. Jabatan terakhir di Bank Mandiri yaitu Kepala Departemen, Pinjaman Produktif Mikro, Pengembangan Mikro dan Kelompok Agen Perbankan. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Departemen Manajemen Bisnis Mikro.

Pada 2014-2015, Hery pernah menjadi President, Krannert Graduate Marketing Association, Krannert Graduate School of Management, Purdue University, IN, USA. Yangmana tugas nya adalah mengelola assosiasi untuk melayani para anggota untuk menciptakan nilai-nilai dalam Sekolah/Pendidikan.

Dengan bergabung nya Hery Sofiaji Perum PFN diharapkan dapat melaju untuk terus memberi terobosan-terobasan baru ke depan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.