Ngobrol Daring #4 : Documentary for Sustainable FashionInternasional

22 Mei 2020, Ngobrol daring keempat dilakukan pada 22 Mei 2020 dengan mengangkat tema “Documentary for Sustainable Fashion”. Pembicara pada Ngobrol daring kali ini adalah Ursula Tumiwa (Film Produser dan Director Rumah Pohon Indonesia), Merdi Sihombing (Eco Fashion Designer), dan Syahmedi Dean (Editorial Director – Luxina.id). dengan dipandu host Myra Suraryo (VP Senior Marketing Viu Indonesia).

Ngobrol daring #4 kolaborasi antara Perum PFN dengan Medcom.id, IDNextLeader, dan Radio SAI 100 FM Lampung. Dengan total viewers kurang lebih sejumlah 3.500 viewers. Berjalannya ngobrol daring ini sangat interaktif karena di tengah semakin cepat berganti fashion, para penikmat fashion perlu memahami bahwa perlu memahami akan sustainable fashion. Karena menurut data limbah fashion tidak kalah banyaknya dengan limbah plastik.

Dengan memperhatikan sustainable fashion, kita semua turut menjaga bumi ini dan lingkungan di sekitar. Acara berlangsung 1 (satu) jam. Dengan di akhir acara dilakukan give away berupa masker tenun ikat tanekavate yangmana berasal dari Desa Ternate Umapura Alor dari serat alam dan warna alam hasil pemberdayaan masyarakat. Tas dari anyaman purun dari Desa Asia Baru Kabupaten Barito Kuala Kalsel dan Buku Pewarna Alam, Jendela Menuju Mode Berkelanjutan karya Merdi Sihombing.

Humas Perum PFN

Contact@PFN.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published.