Ngobrol Daring #3 : Anak Lokal Prestasi Internasional

8 Mei 2020, Ngobrol daring ketiga dilakukan pada 8 Mei 2020 dengan mengangkat tema Anak Lokal Prestasi Internasional. Dipandu host Willy Kevinda yangmana seorang public speaker & entertainer. Dengan pembicara Naya Kartaadiredja seorang Fashion Film Produser & Director.

Film pertama Naya yang berjudul “The Silence Herritage” telah diputar di Pasific Fashion Film Festival di Vladivostok Rusia pada September 2017 dan diputar di Istanbul Fashion Film Festival. Naya merupakan lulusan dari Institut Kesenian Jakarta jurusan Sinematografi.

Sangat mungkin Bangsa Indonesia berkarya go internasional. Karena peluang-peluang yang ada sangat banyak. Terlebih di zaman era teknologi seperti ini. Akses informasi sangat cepat dan mudah didapat. “Untuk bisa menunjukkan karya ke kancah internasional dibutuhkan ketekunan dan kerja keras. Sesuatu yang sangat mungkin dapat dilakukan Bangsa Indonesia,” tutur Naya.

Live Instagram ini berlangsung selama 1 (satu) jam dengan sangat interaktif. Banyak sekali pertanyaan dari viewers dan diskusi berlangsung seru. 

Humas Perum PFN

Contact@PFN.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published.