PERUM PFN SULAP STUDIO JADI BIOSKOP

Jakrta 21 Februari 2020-Perum Produksi Film Negara berkomitmen untuk memberikan akses hiburan dalam bidang film kepada masyarakat luas salah satunya dengan mendirikan Bioskop Rakyat. Bioskop Rakyat adalah ruang pemutaran alternatif yang menayangkan film-film Indonesia yang berkualitas dan menghibur. Bioskop Rakyat PFN terletak di kawasan Perum PFN, Jalan Otto Iskandardinata, Jakarta dengan menyulap Studio 3 menjadi tempat pemutaran dengan kursi, layar, dan pendingin ruangan layaknya tempat pemutaran film pada umumnya.

Bioskop ini sudah mulai dibuka pada bulan Februari 2020 yang lalu dengan jadwal pemutaran setiap hari Jum’at, Sabtu, Minggu (Jusami) dengan dua kali penayangan film dimulai pukul 13.00 WIB . Adapun beberapa film yang ditayangkan seperti Kereta Api Terakhir, Kuambil Lagi Hatiku, 30 Hari Mencari Cinta dan Si Pintjang.

Ketua Divisi Produksi Film Layar Lebar Perum PFN, Erwin Arnada, menuturkan pada Grand Launching Bioskop Rakyat 21 Februari 2020 bahwa bioskop ini selain berfungsi memperkenalkan PFN, BUMN yang bergerak di bidang perfilman ke masyarakat, juga merupakan inkubator mengenai model bisnis bioskop rakyat yang juga bisa dipelajari.

Leave a Comment

Your email address will not be published.