Perum PFN Jalin Kerjamasa dengan Media Group

Perum Produksi Film Negara (PFN) menjalin kerjasama dengan Media Group yang menaungi sejumlah media seperti Metro Tv, Medcom.id, Lampost, Media Indonesia, dan IDM. Kerjasama ini diharapkan mampu menjadi sinergi antara Perum PFN dan Media Group dalam memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kerjasama ini diawali dengan penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak yang dilaksanakan pada 5 Februari 2020 bertempat di Kantor Metro TV, Kedoya Jakarta.

Kerjasama antara Perum Produksi Film Negara (PFN) dan Media Group diharapkan nantinya bisa saling berbagi footage serta agenda PFN yang mendapat porsi pemberitaan di media yang ada di Media Group.

Direktur Utama Perum PFN, Judith Dipodiputro pun menuturkan bahwa PFN sudah melalukan banyak kolaborasi dengan berbagai pihak sehingga Kerjasama dengan Media Group adalah kesempatan dan kebanggan tersendiri bagi Perum PFN. Pasalnya visi besar Perum PFN sendiri yakni memproduksi film-film berkualitas dan menghasilkan kecintaan pada sejarah dan budaya Indonesia tidak bisa dilakukan sendirian melainkan adanya kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak.

Leave a Comment

Your email address will not be published.