KUAMBIL HATIKU LAGI

Kota Agra, India akan menjadi saksi pernikahan Sinta (Lala Karmela) dan Vikash (Sahil Shah) yang tinggal menghitung hari. Namun Sinta dikejutkan dengan Ibunya, Widhi Malthora (Cut Mini) yang tiba-tiba menghilang. Sinta pun melakukan berbagai cara untuk mengetahui keberadaan ibunya sementara keluarga Vikash mendesak agar pernikahan segera dilaksanakan.

Usut punya usut, Widhi ternyata kembali ke kampung halamannya di Indonesia setelah menerima telpon dari Dimas (Dian Sidik), adik semata wayangnya. Widhi mendapat kabar bahwa sang ayah telah meninggal tiga bulan yang lalu. Mendengar informasi tersebut, Sinta kaget bukan main. Selama ini ia mendengar dari mulut ibunya bahwa ibunya sudah tidak punya keluarga lagi di Jawa. Sinta pun nekat untuk menyusul kepergian Ibunya dengan seribu pertanyaan dan menunda pernikahannya di India.

Sesampainya di Desa Borobudur, kampung halaman Widi, betapa terkejutnya Sinta, ketika mendapati kenyataan tentang akar jati dirinya dan rahasia kelam masa lalu Ibunya, ternyata tak seindah yang ia bayangkan selama ini. Kenyataan ini mengubah hidup Sinta selamanya.

SUTRADARA
Azhar ‘Kinoi’ Lubis

PRODUSER
M. Abduh Aziz
Salman Aristo

PRODUSER EKSEKUTIF
Edy Setijono
Palwoto
Elprisdat
Pardomuan Sihombing

PRODUSER ASOSIAT
Anna Melani

PENULIS SKENARIO
Rino Sarjono
Arief Ash-Shidiq

PENATA KAMERA
Amalia TS, I.C.S.

PENATA ARTISTIK
Angela Halim

PENATA KOSTUM
Mutiara Rievana

PENATA RIAS
Novie Ariyanti

PENYUNTING GAMBAR
W. Ichwandiardono

PENATA SUARA
Indrasetno Vyantrantra

PENATA MUSIK
Dave Lumenta

PEMAIN
Lala Karmela
Cut Mini
Ria Irawan
Dimas Aditya
Sahil Shah
Dian Sidik
Ence Bagus
Tarsan
Marwoto
Yati Pesek